Peringati Hari Guru, Bengkel AHASS Beri Diskon 50% Untuk Guru dan Dosen

Peringati hari guru, bengkel AHASS beri diskon 50% untuk guru dan dosen – Kendaraan adalah alat transportasi yang kini tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder, melainkan menjadi kebutuhan primer. Setiap orang membutuhkan kendaraan untuk bepergian, bahkan hanya sekedar ke toko sebelah saja –yang seharusnya dapat ditempuh dengan jalan kaki- kini ditempuh dengan kendaraan, baik itu sepeda motor maupun lainnya. Seiring dengan meningkatnya penggunaaan kendaraan maka perawatan kendaraan tersebut juga meningkat, karena demi menjaga performa dan kinerja kendaraan. Bagi sobat yang sudah bisa menservis sendiri sepeda motornya mungkin tidak ada masalah, namun bagi yang tidak memiliki waktu luang atau tidak bisa untuk menservis motornya biasanya di bawa ke bengkel untuk dilakukan servis secara rutin. Menservis sepeda motor ke bengkel adalah pilihan tepat jika kita ingin melakukan servis secara totalitas atau lengkap, entah bengkel non resmi ataupun bengkel resmi. 


Jika anda adalah seorang pengajar, maka ada kabar kembira bagi kita semua, para guru dan dosen diseluruh Indonesia diberikan diskon yang lumayan besar untuk para guru dan dosen atau tenaga pendidik. Diskon sebesar 50% diberikan kepada para guru dan dosen di bengkel AHASS Honda, ini dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November. AHASS Honda memberikan diskon sebesar 50% untuk jasa servis lengkap. Diskon 50% ini diberikan selama 1 bulan yang dimulai pada tanggal 21 November sampai dengan 21 Desember 2016. Lumayan kan? Kita bisa servis lengkap dengan biaya terjangkau.

Nah jika sobat ingin mendapatkan diskon servis lengkap tersebut, langsung saja ke AHASS terdekat sebelum masa berlaku habis. Demikianlah artikel tentang Peringati Hari Guru, Bengkel AHASS Beri Diskon 50% Untuk Guru dan Dosen, semoga bermanfaat. Silahkan dishare kabar baik ini agar saudara, teman, dan semua para pengajar dapat menikmati diskon servis lengkap ini. Untukmu para guru dan dosen, pahlawan tanpa tanda jasa.

Label: