5 Modifikasi Mobil Dengan Bentuk Paling Aneh

Diantara faktor yang menjadi pertimbangan dalam desain sebuah mobil adalah faktor kecepatan, kenyamanan baik untuk pengendara/driver maupun kenyamanan penumpang. Akan tetapi ternyata tidak semua orang mempertimbangkan faktor-faktor tersebut. beberapa orang justru tertarik dengan desain mobil yang unik dan mungkin terlihat aneh di mata orang lain, begitulah seni dalam mobil.


Mobil-mobil dengan bentuk paling aneh tersebut ada pada mobil-mobil berikut ini, modifikasi pada mobil-mobil ini mungkin terlihat konyol dan menjadikannya pusat perhatian orang lain, bagaimana tidak, bentuknya saja sangat aneh dan mungkin menjadi mobil dengan bentuk paling aneh di dunia. Mau tau seperti apa tampang mobilnya? Berikut ini Guru Otomotif ulas artikelnya, 5 modifikasi mobil dengan bentuk paling aneh.

Mobil High Heels Wanita

Mobil ini dimodifikasi menyerupai dengan bentuk sepatu high heels nya kaum wanita, sesuai dengan namanya. Modifikasi ini tentu sangat unik dan kreatif, sobat dapat melihat bentuk mobilnya pada gambar di bawah ini, terlihat pada bagian atas hanya muat untuk dinaiki satu orang saja, alias mobil single seater.


Namun anehnya lagi, tidak ada lampu pada mobil modifikasi ini, tentu jika demikian membuat mobil ini tidak dapat dinaiki pada jalan raya terlebih pada malam hari. Dari bentuk modifikasinya juga, mobil ini seperti bukan terlihat benar-benar mobil namun seperti motor roda tiga, di mana pada bagian mesin dipasang di belakang dengan sistem yang mirip dengan sepeda motor. Meski demikian masyakarat sudah mengenalnya sebagai mobil.  Mungkin jika mobil ini lewat para wanita banyak yang melirik kali ya karena bentuknya mirip sepatu wanita.

Baca Juga: 7 Modifikasi Mobil di India Bikin Ngakak

Mobil Kepala Naga

Mobil ini juga memiliki bentuk yang aneh yaitu kepala naga, orang-orang menyebut mobil ini dengan sebutan Funny Car. Mobil ini merupakan mobil jenis balap drag tradisional pada kelas tertentu. Desainnya memang dibuat custom dengan beberapa penambahan yang unik, dan menjadikannya populer. Mobil ini menjadi aneh ketika kita sadar bahwa mobil ini tidak memiliki kaca depan, sedangkan kepala naga bertengger dan menjadi “atap” pada mobil modifikasi ini.


Pemilik mobil kepala naga ini memilih warna orange yang bertujuan untuk memberi efek yang berbeda dengan warna konvensionalnya, serta memakai kepala naga sebagai atapnya. Sehingga pengemudi dapat duduk dan seolah-olah berada pada mulut sang naga, kreatif sekali.

Mobil Telepon

5 modifikasi mobil dengan bentuk paling aneh berikutnya adalah mobil telepon. Mobil ini sebenarnya adalah mobil Volkswagen Beetle yang termasuk salah satu mobil yang paling mudah untuk di modifikasi. Dan sang pemilik Howard Davis mempunyai impian untuk membuat telepon raksasa dengan “bahan dasar” mobil Beetle 75 ini.


Pada mulanya mobil ini dibuat tujuan mempromosikan perusahaan telepon miliknya, Da*el Communications. Davis mengendarai mobil telepon ini di sepanjang jalan Amerika Serikat untuk membuat orang-orang yang melihatnya menjadi tersenyum, dan bukan untuk promosi namun untuk bersenang-senang. Dan uniknya lagi, ketika David membunyikan klakson maka yang keluar bukan suara klakson pada umumnya, melainkan suara dering telepon asli, Kriiiing!

Baca Juga: Inilah Peraturan Modifikasi Kendaraan Agar Tidak Denda 24 Juta

Mobil UFO

Modifikasi mobil UFO ini juga unik, karena mirip dengan UFO dan siap terbang, nama mobil ini adalah Flying Saucer Volkswagen Art Car, mobil ini dari Volkswagen Beetle yang memang mudah di modifikasi.


Pad mulanya ketika mobil ini muncul dijalanan membuat banyak orang kaget, karena bentuknya yang menyerupai UFO. Tapi lama kelamaan orang-orang justru menyebut mobil ini mirip rok balita yang mengembang, wah ada-ada saja.

Mobil Pisang

Melihat bentuk mobil ini membuat perut kita terasa lapar, karena mobil ini dimodifikasi menjadi mobil pisang, bentuknya memang mirip pisang. Modifikasi mobil ini dilakukan oleh eksentrik Inggris yang bernama Steve Braithwaite dan menghabiskan dana yang tidak sedikit, yaitu 25.000 Dollar atau sekitar Rp 348 Juta, wuih mahal sekali!. Sobat tahu tidak ini mobil apa sebenarnya?


Mobil pisang ini sebenarnya adalah mobil Ford F-150 Pick-up truk edisi tahun 1993. Dengan uang yang cukup besar menghasilkan modifikasi yang sukses dan membuat mobil pisang ini menjadi unik. Lalu kenapa harus pisang? Kenapa tidak durian yang enak? Hehe. Kata desainernya yakni Braithwaite mengatakan bahwa pisang adalah bentuk yang sempurna untuk sebuah mobil. Wow.

Itulah 5 Modifikasi Mobil Dengan Bentuk Paling Aneh semoga menginspirasi sobat semua, begitulah kreatifitas orang-orang dalam modifikasi mobil dengan tujuan modifikasi yang berbeda-beda. Apakah sobat tertarik untuk mencoba menirunya? Jangan lupa dishare yaa..

Label: